Tips dan Artikel

 
Sep

28

2020

Rahasia Suami Selingkuh

2020-09-28 00:00:00 Diterbitkan oleh: Nas Zakaria

Rahasia Suami Selingkuh

Suami berselingkuh karena berbagai alasan. Mengetahui alasan-alasan tersebut dapat membantu kita mengatur siasat agar hal yang tidak diinginkan itu tidak terjadi. Bukan hal yang mudah, tetapi usaha maksimal dimulai dari pemahaman yang benar tentang sebab dan cara mencegahnya.

Apa Alasan Suami Berselingkuh? 

1. Mencari wanita yang lebih cantik. Dia menghayalkan bahwa selalu ada yang lebih cantik daripada istrinya sendiri. Dia mendapat pemandangan wanita cantik yang tidak sedikit setiap hari. Baik itu di kantor, di jalan, di tempat pertemuan, dan lain sebagainya. Kebanyakan yang dilihatnya adalah yang lebih muda daripada Anda.

2. Membutuhkan kehangatan yang hilang. Kalau sedang capek dan sedang mendapat tekanan, suami butuh pendamping yang menyenangkan hati. Kalau pulang lalu tidak ditanggapi, maka ada kemungkinan dia semakin jauh dari Anda. 

3. Salah paham berkelanjutan. Pertengkaran demi pertengkaran tidak pernah selesai. Walaupun kadang-kadang penyebabnya hanya masalah sepele. Pria tidak sekuat wanita dalam menghadapi konflik, mereka cenderung mengalah dan menjauh. Salah satunya resikonya, dia bisa saja mencari pendamping yang lain.

Bagaimana Cara Mencegahnya? 

1. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Jangan sepelekan penampilan fisik. Berdandan di rumah sangat diperlukan. Jangan hanya berdandan di saat bepergian. Berolahraga secara teratur, mandi setiap pagi, dan pakailah wewangian yang disukai suami. Ingat bahwa suami Anda butuh kecantikan Anda di rumah.

2. Ceriakan hatinya ketika sedang lelah dan tertekan. Kalau pulang kerja dan menemukan sambutan yang hangat dari Anda, ini sudah menyelesaikan 80% masalahnya. Semangatnya akan bangkit kembali dan dia tidak akan berpikir untuk mencari kehangatan di tempat lain.

3. Selesaikan perbedaan pendapat secepatnya. Anda bisa saja benar, tetapi harga untuk memenangkan sebuah perdebatan dengan suami kadang tidak sebanding dengan bahtera rumah tangga yang rusak karenanya. Oleh karena itu, bersikap pragmatislah (lapang dada, bukan idealis) agar perbedaan pendapat bisa diselesaikan. 

Keberadaan Pembantu

Keberadaan asisten rumah tangga (ART) yang terampil dan dapat dipercaya di rumah membantu menciptakan keluarga yang harmonis. Ini karena pekerjaan rumah yang sering membuat Anda lelah dan mengabaikan kewajiban pada suami sudah diserahkan kepada ART tersebut. Dengan kata lain, bila ada ART yang mengerjakan tugas rumah, menjaga anak dan sebagainya, waktu Anda untuk ke gym atau melayani suami akan lebih banyak. Tekanan di pikiran Anda juga akan berkurang dengan hadirnya para ART yang terampil.

 Tips dan Artikel Lainnya

------

Mencari pembantu dan baby sitter? Klik saja Pembantu.com