Tips dan Artikel

 
Jul

17

2019

3 Cara Cepat dan Hemat Membersihkan Nat Keramik

2019-07-17 09:45:00 Diterbitkan oleh:


Berikut ini adalah 3 cara cepat dan hemat membersihkan nat keramik.

1. Gunakan Baking Soda dan Cuka

Dua bahan tersebut dapat Anda gunakan sehari-hari untuk membersihkan permukaan nat. Anda bisa membuat pasta dari air dan baking soda, lalu tutup permukaan nat yang kotor dengan pasta tersebut. Setelah itu, Anda bisa menuangkan cuka diatas pasta, menunggunya hingga bergelembung, menggosok permukaan tersebut lalu membilasnya dengan air bersih.

2.  Gunakan Hidrogen Peroksida

Hydrogen peroksida ini sering digunakan untuk membersihkan kotoran pada permukaan nat. Bahan kimia ini sangat kuat dan sering digunakan sebagai bahan untuk pembersih, disinfektan, dan pemutih. Jika Anda berniat untuk menggunakannya, Anda harus berhati-hati karena hydrogen peroksida ini bisa menyebabkan iritasi. Anda perlu mencampurkan Hidrogen Peroksida dengan air dan membubuhkannya ke permukaan nat keramik Anda yang kotor selama 15 menit dan lalu gosok nat keramiknya.



3. Pembersih Lantai Berbahan Kimia

Anda bisa menggunakan produk pembersih yang tersedia di toko serba ada. Pemakaian produk ini sangat mudah karena Anda hanya perlu mencampurnya dengan air lalu menggosokkan campuran tersebut pada permukaan nat. Anda akan melihat bahwa kotoran yang ada di nat akan terangkat. Sumber: (http://media.rooang.com).

------

Mencari pembantu dan baby sitter? Klik saja Pembantu.com.

♣ Tips dan Artikel Lainnya