Tips dan Artikel

 
Jul

17

2019

5 Jenis Pot Tanaman Pada Hunian

2019-07-17 09:10:00 Diterbitkan oleh:

 

Inilah 5 Jenis pot tanaman pada hunian, sebagai berikut:

1. Pot Tanaman Porselen

Pot tanaman porselen yang identik sebagai pajangan dan kemewahan untuk ruangan rumah Anda. Pot tanaman ini cukup mudah rusak dan pecah jika terkena benturan benda lain. Tanaman yang tepat untuk mendiami pot ini adalah tanaman hias yang bernilai tinggi seperti bonsai atau bunga-bunga cantik lainnya. Fungsinya sebagai dekor ruangan untuk mempercantik hunian rumah Anda.

2. Pot Tanaman Kayu

Pot tanaman berbahan kayu mulai digemari karena memiliki nilai estetik tersendiri. Bentuk dan ukurannya cukup beragam. Biasanya pot tanaman kayu berukuran kecil digunakan untuk menghias sudut rumah atau meja. 

3. Pot Tanaman Tanah Liat

Penggunaan pot tanaman ini memungkinkan air untuk merembes ke luar sehingga akar tanaman tidak akan membusuk karena mendapatkan terlalu banyak air.

4. Pot Tanaman Pelastik

Pot tanaman plastik memiliki bentuk dan warna dalam banyak pilihan sehingga bisa disesuaikan dengan konsep rumah impian. Pot ini cukup ringan dan cocok untuk digantungkan. Kalau pun terjatuh, pot tanaman plastik tidak akan mudah retak atau pecah. Bisa dibilang lumayan awet dan kamu tidak perlu membeli pot baru dalam jangka waktu singkat.



5. Pot Tanaman Semen

Pot tanaman juga ada yang dibuat menggunakan semen. Keunggulan yang dimiliki pot ini adalah daya tahan tinggi, tidak mudah retak atau pun pecah. Bahan semen dikenal cukup baik untuk menyerap air sehingga suhu di dalam pot tetap stabil dan tidak membunuh tanaman. (Sumber:https://www.dekoruma.com).

------

Banyak stok pembantu dan baby sitter yang bisa dipilih di Pembantu.com.

♣ 5 Alasan Memakai Pembantu.com