Tips dan Artikel

 
Nov

21

2018

4 Tips Dekorasi Rumah Anti Galau

2018-11-21 00:00:00 Diterbitkan oleh: Mimi Laida

Untuk menciptakan ruangan yang menjadi idaman, Anda perlu mendekorasi ruangan dengan ide kreatif Anda dan sesuai dengan apa yang Anda mau. Untuk mendekorasi rumah anti galau, Anda bisa mendekorasi sendiri rumah Anda. Anda bisa mendekor ruangan terbuka agar tidak menjadi bosan pada suasana rumah Anda misalnya: Membuat ruang makan terbuka, atau membuat dapur yang terbuka. Ini akan membuat Anda menjadi tidak bosan dan menjadi keindahan rumah Anda. Anda juga bisa membuat ruangan Agar anda dan keluarga tidak jenuh contohnya: Anda bisa medekorasi ruangan bermain untuk anak.  Anda juga bisa membuat ruang tamu di halaman rumah Anda.

Meja makan juga bisa di dekor di halaman rumah, Jadi ketika Anda dan keluarga menyantap makanan di kelilingi taman yang indah sehingga Anda tidak merasa jenuh. Makan di halaman rumah pasti akan menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk Anda dan keluaga. Jadi dekorasi rumah anti galau bisa Anda ciptakan di rumah sendiri bukan? Bahkan lebih mudah.  Untuk dinding di dalam rumah Anda bisa menambahkan lukisan yang bagus, foto keluarga, dan juga bisa memilih cat yang Anda sukai. Dengan begitu Anda tidak perlu galau lagi ketika berada di dalam rumah. 

Apakah Anda termasuk pribadi yang mudah gundah alias galau? Jika iya, ada baiknya Anda merancang dekorasi rumah seperti berikut ini:

1. Dominasi warna dingin




Kepribadian yang galau cenderung membutuhkan warna dingin untuk membantu mereka menyelesaikan masalahnya secara logis, sementara warna hangat akan membuat mereka semakin terbuai mimpi dan perasaan.

2. Taman mini



Anda bisa konsultasi pada tukang kebun untuk mengatur komposisi tanamannya. Taman kecil akan membuat Anda tetap sibuk mengurus tanaman sehingga membantu Anda mengurangi rasa galau.

3. Dapur yang terbuka

Mengingat terbatasnya luas tempat tinggal, kini dapur pun didesain sangat mini. Bahkan, dapur sekaligus menjadi ruang makan. Jika memang Anda memiliki dapur seperti ini, pastikan dapur memiliki jendela besar.



Melihat suasana di luar rumah saat memasak atau makan akan membuat pikiran Anda lebih rileks dibandingkan jika hanya melihat dinding ruangan rumah Anda.

4. Ada reading nook



Mereka yang mudah galau biasanya membutuhkan tempat yang bertekstur lembut sehingga mereka merasa nyaman saat ingin menyendiri. Tempat ini juga akan membuat pikiran si galau menjadi lebih tenang sekaligus mengurangi kecemasannya. (sumber: www.properti.liputan6.com)

------

Mencari pembantu dan baby sitter sudah bisa online. Klik Pembantu.com.

 Keamanan Prioritas Kami