Tips dan Artikel

 
Jun

28

2019

4 Tips Dekorasi Rumah Anti Galau

2019-06-28 09:04:00 Diterbitkan oleh: Mimi Laida



Kalau Anda atau anggota keluarga Anda adalah tipe orang mudah galau (gelisah, sensitif, labil), ada baiknya Anda merancang dekorasi rumah dengan memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Dominasi warna dingin



Kepribadian yang galau cenderung membutuhkan warna dingin untuk membantu mereka menyelesaikan masalahnya secara logis, sementara warna hangat akan membuat mereka semakin terbuai mimpi dan perasaan.

2. Taman mini



Anda bisa konsultasi pada tukang kebun untuk mengatur komposisi tanamannya. Taman kecil akan membuat Anda tetap sibuk mengurus tanaman sehingga membantu Anda mengurangi rasa galau.

3. Dapur yang terbuka

Mengingat terbatasnya luas tempat tinggal, kini dapur pun didesain sangat mini. Bahkan, dapur sekaligus menjadi ruang makan. Jika memang Anda memiliki dapur seperti ini, pastikan dapur memiliki jendela besar.



Melihat suasana di luar rumah saat memasak atau makan akan membuat pikiran Anda lebih rileks dibandingkan jika hanya melihat dinding ruangan rumah Anda.

4. Ada reading nook



Mereka yang mudah galau biasanya membutuhkan tempat yang bertekstur lembut sehingga mereka merasa nyaman saat ingin menyendiri. Tempat ini juga akan membuat pikiran si galau menjadi lebih tenang sekaligus mengurangi kecemasannya. (sumber: www.properti.liputan6.com)

------

Mencari pembantu dan baby sitter sudah bisa online. Klik Pembantu.com.

 Keamanan Prioritas Kami