Tips dan Artikel

 
Jul

18

2019

5 Tips Menata Gambar pada Dinding

2019-07-18 14:19:00 Diterbitkan oleh: ria ery


Ada 5 tips menata gambar pada dinding, sebagai berikut:

1. Memilih Bingkai yang Sesuai

Anda harus memilih bingkai yang sesuai dengan gambar dan dekorasi dinding Anda. Oleh karena itu, Anda harus menyesuaikan bingkai pada gambar yang Anda tempatkan di dinding dengan tema yang akan Anda terapkan. Sebagai contoh, beberapa gambar berbingkai hitam sangan cocok ditempatkan pada dinding tertentu dari pada menempatkan bingkai berwarna kuning dan lain-lain.

2. Pasang Gambar yang Paling Besar Dahulu

Gambar besar yang Anda banggakan dan Anda sukai lebih baik dipasang pada dinding inti pada ruangan tersebut. Posisikan gambar tersebut sehingga mata pengunjung rumah Anda akan langsung tertuju pada gambar tersebut saat memasuki ruangan.

3. Pilih Gambar yang Sesuai

Jika Anda mempunyai gambar yang Anda sukai yang ditempelkan pada dinding Anda, akan terlihat buruk jika gambar yang Anda sukai tersebut tidak sesuai dengan tema dekorasi dinding Anda. Gambar pada dinding rumah Anda akan terlihat jelas oleh pengunjung rumah Anda.

4. Mengelompokkan Gambar yang Akan di Pasang

Jika Anda berencana untuk menempatkan lebih dari satu gambar pada dinding ruangan tertentu adalah hal yang baik. Akan tetapi, Anda harus mengatur jarak untuk penempatan setiap gambar pada dinding Anda. Sebelum Anda menempatkan gambar, buatlah sketsa penempatan gambar yang akan ditempatkan pada dinding Anda pada kertas.



5. Mengelompokkan Gambar yang Kecil


Anda tidak perlu menempatkan gambar-gambar kecil pada dinding pusat ruangan Anda. Anda bisa mengelompokan gambar-gambar kecil tersebut dan menyusunnya sesuai pola yang Anda inginkan. Dengan menempatkan gambar-gambar kecil tersebut secara vertical maupun horizontal, akan memberi kesan tidak modern. (Sumber: https://id.wikihow.com).

------

Mencari pembantu dan baby sitter sudah bisa online. Klik Pembantu.com.

 Keamanan Prioritas Kami