Tips dan Artikel

 
Jul

17

2019

4 Tips Menata Meja Kerja Berukuran Mini

2019-07-17 09:36:00 Diterbitkan oleh:


Berikut ini ada 4 tips menata meja kerja berukuran mini.

1. Rak Penyimpanan

Tentunya dalam menata meja kerja, pastinya Anda membutuhkan rak penyimpanan. Selain ambalan, kehadiran rak penyimpanan tentu sangat penting di dalam sebuah ruangan kerja. Rak penyimpanan ini bentuknya adalah laci mungil yang berada di bawah meja kerja milik Anda.

2. Letakan Benda di Sudut Meja

Jika ukuran meja kerja yang Anda miliki berukuran mini dan kecil, maka sebaiknya tata dan atur ATK, file-file penting di sudut-sudut meja. Untuk komputer atau notebook bisa Anda letakkan di area tengah meja.  Akan lebih baik jika Anda memilih meja kerja berukuran mini dengan desain laci penyimpanan yang banyak.

3. Menonjolkan Ambalan

Ambalan menjadi jawaban solutif bagi Anda memiliki meja kerja yang mini dan terbatas. Dengan membuat ambalan dinding yang dibuat beberapa baris, benda-benda kerja yang biasanya berupa file-file dan dokumen penting bisa Anda simpan di ambalan tersebut agar tidak berserakan di area meja.



4. Furniture Serba Guna

Di atas meja kerja pastilah ada alat-alat tulis kantor seperti pulpen, pensil, stabilo, penjepit kertas, spidol, dsb. Pasti Anda tidak ingin kan jika alat-alat tulis tersebut berserakan dan berantakan, maka jadilah Anda menggunakan furniture serba guna yang satu ini, praktis dan membuat tampilan meja kerja menjadi lebih rapi dan bersih. Sumber: (http://media.rooang.com).

------

Mencari pembantu dan baby sitter sudah bisa online. Klik Pembantu.com.

♣ Keamanan Prioritas Kami