Tips dan Artikel

 
Apr

19

2018

5 Tips Menghias Dinding Tanpa Mengecat

2018-04-19 08:46:17 Diterbitkan oleh: ria ery


5 tips menghias dinding tanpa mengecat, sebagai berikut.


1. Dinding Galeri

Bisa mengekspresikan kepribadian dan keinginan Anda melalui desain. Adapun bentuk galeri, pertimbangkan ruang dinding dan ukuran potongan-potongan dalam koleksi Anda. Tambahkan objek seperti kunci atau cermin untuk nuansa yang lebih ekletik.

2. Rak yang Mengambang

Anda bisa mencoba rak mengambang untuk membuat dinding lebih fungsional dan menyenangkan. Lalu berikan benda-benda dan ruang buku untuk bernafas, dan pertimbangkan keduanya berdiri secara vertikal atau horizontal agar terlihat lebih bagus.

3. Permadani

Anda bisa menggantung permadani di dinding agar terkesan lebih indah dan kreatif. Jika Anda menggantung permadani setidaknya dua pertiga lebar furniture agar terlihat proposional. Permadani juga digantung menggunakan balok atau tongkat besi untuk menggantung.

4. Perkuat Ruangan dengan Cermin

Salah satu trik desain yang terlihat di ruangan adalah penggunaan cermin besar di dinding. Jika Anda tidak bisa menggunakan paku atau memasang perangkat keras, pertimbangkan cermin miring atau cermin duduk. Pastikan bahwa cermin cukup tinggi untuk menangkap seluruh diri Anda pada saat sedang berdiri.



5. Wallpaper Temporer


Jika Anda ingin tampilan menyeluruh tanpa melanggar aturan, Anda bisa menggunakan wallpaper sementara. Anda juga bisa memakai warna dan desain wallpaper sesuai dengan selera Anda. Gunakan juga wallpaper yang bisa dilepas agar Anda dapat menggantinya setiap Anda inginkan. Sumber: (https://properti.kompas.com).

------

Mencari pembantu dan baby sitter sudah bisa online. Klik Pembantu.com.

♣ Keamanan Prioritas Kami