Tips dan Artikel

 
Mar

26

2018

3 Tips Memilih Keramik Teras Rumah yang Tepat

2018-03-26 08:44:13 Diterbitkan oleh: Shafira Ainul R


Berikut ini merupakan 3 tips memilih keramik teras rumah yang tepat.

1. Ukuran

Anda harus memilih ukuran untuk keramik teras rumah sesuai dengan konsep desain, luasan ruangan teras dan tentunya budget yang Anda miliki. Namun Anda bisa juga memilih aplikasi desain keramik kecil-kecil untuk teras rumah yang bisa dibentuk pola tertentu yang cantik.

2. Permukaan keramik

Keramik yang diletakkan di area luar ruangan pastilah terkena panas dan hujan yang tidak tentu. Lantai yang cepat kotor dan licin adalah permasalahan yang sering dialami ketika musim hujan tiba. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih lantai keramik dengan permukaan yang kasar atau matte agar memudahkan perawatannya. Tapi jika desain teras rumah Anda, menggunakan penutup di bagian atap yang melindungi dari tampias hujan dan panas matahari, permukaan keramik jenis glossy bisa Anda gunakan.



3. Pemasangan

Aplikasi pemasangan keramik cukup mudah untuk dilakukan. Anda cukup menggunakan perekat khusus keramik atau pun nat keramik yang dijual bebas di pasaran. Sebaiknya melakukan pemasangan keramik, pada saat musim panas agar keramik menempel dengan sempurna. (Sumber: http://media.rooang.com/)

------

Mencari pembantu dan baby sitter sudah bisa online. Klik Pembantu.com.

Keamanan Prioritas Kami