Tips dan Artikel

 
Apr

09

2018

4 Tips Membuat Ruangan Warna Hitam Jadi Cantik

2018-04-09 09:02:50 Diterbitkan oleh: Shafira Ainul R



Berikut ini adalah 4 tips untuk membuat ruangan warna hitam jadi cantik.


1. Titik lampu

Karena warna hitam bisa membuat ruangan menjadi sempit jika salah penataan, maka menentukan titik lampu yang tepat bisa mengatasi persoalan tersebut. Warna lampu yang bisa Anda gunakan adalah lampu tipe redup berwarna kuning atau oranye seperti ini. Meletakkan titik lampu di sudut-sdut ruangan dengan tipe downlight dan spotlight bisa jadi pilihan.

2. Aksen tanaman

Perpaduan warna hitam dan segarnya warna hijau pada tanaman bisa dijadikan solusi menarik bagi Anda yang favorit dengan warna hitam. Warna hijau pada tanaman bisa membantu meringankan pandangan mata dari keras dan tegasnya warna hitam yang pekat dan maskulin.

3. Berikan corak

Ruangan dengan konsep warna yang polos di seluruh ruangan pasti akan terasa membosankan. Untuk itu betapa pentingnya keberadaan corak atau pattern di dalam sebuah konsep desain interior. Kehadiran corak mampu memberikan aksen serta ambiance yang berbeda pada pandangan mata orang yang berada di dalam sebuah ruangan.



4. Sentuhan logam

Ada banyak cara untuk membuat ruangan dengan dominasi warna hitam terlihat menjadi cantik dan menarik. Salah satunya dengan memberikan sentuhan logam warna emas berikut. Detail garis logam pada setiap furnitur di ruangan ini terutama bagian lampu gantungnya yang full furnish dengan lapisan logam menambah glamour ruangan berwarna hitam seperti ini. Apalagi dikombinasikan dengan lantai marmer bermotif garis-garis. (Sumber: media.rooang.com)

------

Mencari pembantu dan baby sitter sudah bisa online. Klik Pembantu.com.

Keamanan Prioritas Kami