Tips dan Artikel

 
Mar

13

2018

5 Tips Memilih Benda Untuk Dekorasi Pojok Ruangan

2018-03-13 03:40:10 Diterbitkan oleh: Ria Afryani



Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghias bagian sudut – sudut rumah.

Gunakan Rak Lengkung

Anda dapat meletakkan rak melengkung di bagian pojok ruangan. Rak tersebut dapat digunakan untuk meletakkan mainan, patung kecil, dan kenangan yang berupa benda berharga atau foto dari tempat yang sudah pernah Anda kunjungi.

Membuat Tempat Membaca

Ubahlah sudut ruang menjadi sebuah tempat yang nyaman untuk membaca. Ini adalah ide yang bagus bila rumah Anda dilengkapi dengan jendela di dekat sudut sehingga pada saat membaca, Anda dapat memperoleh cahaya secara alami dari sinar matahari.

Menambahkan Tanaman

Meletakkan tanaman di dalam interior rumah, terutama di bagian sudut ruang tidak hanya akan memberikan efek tersendiri, tetapi juga dapat menghasilkan udara yang berkualitas. Anda dapat memilih pot yang sesuai dengan ukuran tanaman dan memastikan keadaan ruangan Anda bagus untuk pertumbuhan tanaman tersebut. Selain itu, jangan lupa untuk menambahkan tirai tipis bila cahaya matahari yang masuk ke jendela terlalu terang. Sirami tanaman tersebut secara teratur supaya tidak layu dan mati.

Kursi Dengan Sandaran Tinggi

Bila Anda membuat perpustakaan kecil di pojok ruangan, tentu Anda memerlukan sofa atau kursi untuk tempat duduk. Pilih sofa atau kursi yang dilengkapi dengan sandaran tinggi. Ini bertujuan untuk mengatasi kekosongan pada sudut ruang. Selain menggunakan sofa yang memiliki sandaran tinggi, Anda juga dapat meletakkan kursi anyaman dan bertekstur. Jenis kursi seperti ini akan menghasilkan tampilan dekoratif yang menarik untuk sudut ruangan Anda.

Lampu Tinggi

Sebuah lampu yang tinggi dapat membuat sudut nampak lebih indah. Pilihlah sebuah lampu yang kokoh dan memiliki desain kaki yang rumit. Sumber: www.popeti.com.

♣ Tips dan Artikel Lainnya

------

Mencari pembantu dan baby sitter? Klik saja Pembantu.com.