Tips dan Artikel

 
May

12

2020

7 Inspirasi Desain Kamar Monokrom untuk Tampilan Lebih Modern

2020-05-12 07:04:55 Diterbitkan oleh: yasinta yasinta

Berikut 7 inspirasi desain kamar monokrom untuk tampilan lebih modern:

1. Desain Kamar Monokrom untuk Si Feminin



Kamar tidur berwarna monokrom bisa Anda aplikasikan untuk desain kamar yang feminin. Meski warnanya terkesan monoton, seperti abu-abu, hitam, atau putih, desain kamar monokrom untuk si feminin bisa dihadirkan dengan pemilihan furnitur yang tepat. Misalnya pemilihan sarung bantal yang unik atau lukisan artistik yang menggambarkan kesan feminin.

2. Desain Kamar Monokrom untuk Anak



Kamar tidur berdesain monokrom untuk anak memang bisa menghadirkan kesan yang ‘suram’, sebab anak-anak identik dengan segala hal yang penuh warna. Selain menggambarkan keceriaan, kamar anak yang penuh warna, bisa membantunya dalam proses kreatif. Namun, jika Anda tetap ingin kamar tidur berdesain monokrom untuk anak, Anda bisa menyiasatinya dengan tetap memberikan sentuhan warna lain, misalnya pada karpet atau lukisan di sudut dinding.

3. Desain Kamar Monokrom untuk Ruangan Sempit



Warna monokrom biasa digunakan untuk menyiasati terbatasnya ruangan. Kesan luas bisa Anda dapatkan dari warna putih yang Anda aplikasikan pada dinding. Jika dinding Anda sudah berwarna putih, untuk menghadirkan kesan desain kamar monokrom, Anda hanya tinggal menambahkan perabotan berwarna senada atau berarna hitam.

4. Hadirkan Kamar Tidur Berdesain Monokrom Lewat Pilihan Furnitur



Inspirasi desain kamar monokrom lainnya bisa Anda hadirkan lewat pemilihan furnitur yang tepat. Furnitur dengan material besi yang dicat hitam bisa Anda pilih untuk kamar tidur berdesain monokrom Anda. Jika furnitur bermaterial besi tersebut sudah ada, Anda tinggal melengkapi furnitur lainnya dengan warna kontras agar desain kamar monokrom di ruangan Anda semakin terasa.

5. Hadirkan Desain Warna Monokrom Pada Mural Kamar



Anda dapat menghadirkan desain kamar monokrom lewat mural yang Anda pasang di dinding kamar. Warna monokrom pada mural bukan hanya membuat kamar tidur berdesain monokrom Anda terlihat lebih artsy, tetapi juga tidak terlalu ramai karena minimnya penggunaan ragam warna pada dindingnya.

6. Dekorasi Kamar Nuansa Monokrom Sederhana



Inspirasi yang satu ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan dekorasi kamar minimalis yang sederhana. Tempat tidur dengan tampilah hitam putih menjadi focal point di kamar dengan nuansa putih ini. Lantai kayu dengan tampilan alami membuat dekorasi kamar terlihat lebih dekoratif dengan sedikit sentuhan rustic.



7. Dekorasi Kamar Nuansa Monokrom Untuk Anak




Dekorasi bernuansa monokrom juga cocok untuk diaplikasikan pada kamar buah hati anda dengan membuatnya terlihat lebih lucu. Anda dapat memilih desain tempat tidur lucu dengan bed cover bermotif unik. Kemudian lengkapi tampilan dekorasi kamar dengan beberapa mainan yang menggemaskan yang senada dengan tampilan kamar secara keseluruhan.

(Sumber: www.archify.com)

♣ Tips dan Artikel Lainnya

------

Mencari pembantu dan baby sitter? Klik saja Pembantu.com