Cara Memakai Situs Ini


1. Mencari
 

Selamat datang di Pembantu.com. Mulailah dengan memilih kota Anda di Beranda. Bila kota Anda tidak terdaftar, pilihlah kota terdekat. Lalu, pilih juga kriteria lain (gaji, status, suku asal, dan sebagainya) yang sesuai keinginan. Klik "CARIKAN" untuk melihat hasilnya.


Jika Anda punya kriteria di luar yang sudah terdata di profil (misalnya bersih, sayang anak), maka Anda dapat mencari dulu dengan kriteria yang sudah ada. Kriteria lainnya seperti bersih dan sayang anak dapat Anda tanyakan/ konfirmasi pada saat wawancara.

Stok kami kurang? Atau ingin memesan manual? Klik di sini.  


2. Memesan 


Klik "Pesan Sekarang" pada profil pekerja yang diminati. Ikuti langkah-langkah pemesanan otomatis. Anda dikenakan biaya jasa situs bila memesan online (tidak langsung ke penyalur). Selanjutnya, Anda akan dihubungi penyalur untuk janji wawancara atau pengambilan pekerja.


Anda juga bisa memesan langsung ke penyalur melalui telepon dan email (tanpa biaya jasa situs) bila mendaftar terlebih dahulu. Caranya: klik tombol "Daftar" di kiri atas dan lengkapi formulirnya. Bila akun Anda sudah aktif, login dari tombol "Login". Alamat, nomor telepon dan email penyalur terdapat di kolom Penyalur pada halaman profil pekerja.


3. Wawancara dan Merekrut 


Lakukan wawancara agar Anda mengenal calon pekerja yang Anda pesan. Sepakati jadwal wawancara, pengambilan, isi perjanjian kerja dan sebagainya dengan penyalur. Bila tidak berkenan dengan pekerja pertama atau pekerjanya tidak tersedia karena alasan lain (sebelum merekrut), Anda bisa menukarnya dengan kandidat lain di penyalur yang sama atau di situs ini tanpa biaya lagi.


Untuk mengganti pesanan dengan pekerja lain di situs ini, klik Hubungi Kami.

Untuk cara memakai situs bagi penyalur, klik 
di sini.

Ke Beranda