Cara Memakai Situs Ini - Khusus Penyalur

English


1. Mendaftar dan Login

Klik tombol “Pendaftaran Penyalur” terlebih dahulu dan mendaftarlah sebagai Penyalur. Setelah akun Anda disetujui, login sesuai dengan data username dan password yang Anda daftarkan.


2. Memasang Iklan

Klik “Tambah Pekerja” untuk memulai. Menu ini ada di kanan atas pada versi desktop dan dalam pilihan menu utama di kiri atas pada versi mobile. Isilah formulir yang disediakan dengan lengkap. Iklan Anda akan langsung tayang saat formulir tersebut disimpan. Untuk membatalkan publikasinya, buka menu Kelola Pembantu dan klik tanda  di kolom Terbitkan. Bila masih diiklankan dan ada calon majikan yang tertarik untuk merekrut tenaga kerja itu, Anda akan dihubungi via email atau telepon.


3. Memperbaharui Iklan

Periksa status iklan Anda secara rutin. Untuk pekerja yang sudah bekerja atau disalurkan, kami sarankan Anda menonaktifkan iklannya. Cara menonaktifkan iklan: klik tanda centang hijau di menu Kelola Pembantu (di Panel Kontrol). Bila tidak, calon majikan mengira mereka masih tersedia. Anda bisa menambah dan mengurangi pekerja yang Anda daftarkan setiap saat.

Hubungi Kami bila ada pertanyaan.

Kembali ke Beranda