Keamanan Prioritas Kami

keamanan Kami sudah rancang situs ini aman untuk pekerja, penyalur dan majikan dengan cara berikut:

1. Data pekerja dilindungi

Data pekerja tidak mencakup alamat dan nomor telepon mereka, tetapi alamat dan nomor telepon penyalur saja. Pekerja tidak bisa dihubungi kecuali melalui penyalurnya. Ini untuk keamanan pekerja.

2. Penyalur diverifikasi

Kami mengirimkan surat tercatat berisi kode rahasia ke setiap penyalur yang mendaftar. Kode tersebut digunakan untuk memastikan penerima surat sama dengan yang mendaftar (orang dan alamat tidak fiktif). Surat tercatat adalah surat yang dilengkapi tanda terima.

3. Penyalur dimonitor

Reputasi penyalur anggota dimonitor secara rutin berdasarkan laporan dan keluhan yang kami terima. Tergantung hasil penelitian internal kami, penyalur bersangkutan dapat diberikan sanksi berupa teguran, pemblokiran akun sementara, dan pemblokiran akun permanen.

4. Surat polisi didata

Pekerja yang memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang bersih (tidak pernah terlibat kriminalitas) ditandai dengan keterangan "Berkelakuan Baik" di profilnya. Bila tidak, keterangan yang muncul adalah "Perlu Surat Polisi". Periksalah dokumen ini saat memilih pekerja.

5. Surat dokter didata

Pekerja yang berbadan sehat berdasarkan keterangan dokter ditandai dengan keterangan "Berbadan Sehat" di profilnya. Bila tidak, keterangan yang muncul adalah "Perlu Surat Dokter". Periksalah dokumen ini saat memilih pekerja.

♣ Tips Bertransaksi Aman

♣ Tips Agar Pembantu Betah 

Kembali ke Beranda