Tentang Kami



Pembantu.com adalah marketplace online yang menghubungkan majikan dengan pekerja rumah tangga. Bagi penyalur pekerja, situs ini berfungsi sebagai media iklan. Profesi yang difasilitasi meliputi PRT, baby sitter, nanny, perawat lansia, tukang kebun, sopir, juru masak, dan lain sebagainya. Semua penyalur diverifikasi sehingga bertransaksi di sini aman (lihat keterangan).

Tidak perlu mendownload aplikasi untuk menggunakan layanan kami. Pembantu.com bisa langsung diakses dari browser Internet Anda, dari smartphone atau desktop.

Baca juga: 
- Cara Memakai Situs Ini
- 5 Alasan Memakai Pembantu.com

Sejarah Singkat

Pembantu.com lahir ketika namanya didaftarkan di Internet pada 21 November 2003. Sepuluh tahun kemudian, situs ini mengalami pengembangan dan menjadi portal pekerja rumah tangga pertama di Indonesia. Sejak mulai beroperasi pada 1 Juni 2013, Pembantu.com sudah merekrut lebih 150 penyalur untuk mengiklankan pekerja yang tersedia (ready) secara real time

Berbagai prestasi telah dicetaknya. Pada November 2014, situs ini masuk "Top 10" peserta Startup Asia 2014 versi TechinAsia. Pada Mei 2015, kami menjadi salah satu startup pilihan Telkom (PT Telekomunikasi Indonesia Tbk) dalam program Indigo Apprentice Award. Pada 2016, situs ini keluar sebagai juara III mobile web dalam lomba IWIC 10 yang diselenggarakan Indosat.

Pada awal Januari 2018, Pembantu.com meluncurkan InstantReplace. Dengan layanan ini, majikan yang mengembalikan pekerja kepada penyalur dalam masa garansi tidak perlu menunggu tapi bisa langsung mengambil pekerja baru dari penyalur mana saja di Pembantu.com pada hari yang sama.

Manajemen

Pengelolaan situs dipimpin sang pendiri, Nasrussalam Zakaria, SE, MS. Pengawasan dilakukan Julia, SE, yang bertindak selaku komisaris. Mereka dibantu sebuah tim operasional yang terdiri dari 7 orang karyawan di kantor pusat dan 3 orang di luar kantor. Visi kami adalah menjadi penyedia pekerja rumah tangga terbesar di Indonesia.

Nasrussalam Zakaria, SE, MS

Lahir di Bireuen, Aceh, pada 1 April 1969. Pada 1994, dia mendapatkan beasiswa dari Pertamina untuk menempuh pendidikan jenjang S2 di Amerika Serikat. Nasrussalam bekerja di Marathon Petroleum Indonesia Ltd, (1994-1997), PT General Motors Indonesia (1997-2000), dan PricewatershouseCoopers Indonesia (2000-2016).

Julia, SE

Lahir di Binjai, Sumatera Utara, pada 21 Juli 1972. Julia menamatkan pendidikan S1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh pada 1996. Julia adalah wiraswasta dengan jabatan komisaris di Pembantu.com.

Alamat Kantor

Pembantu.com
PT Nasco International
Jalan Bulog 2 No. 3
Jatimelati, Pondok Melati
Bekasi 17414
Telepon: (021) 2867-1066